Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke 79 dI Lapangan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke 79 dI Lapangan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih  HUT RI Ke 79 dI Lapangan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Dalam upacara tersebut, Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni, bertindak sebagai inspektur upacara, Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Ka. Badan/ Ka. Dinas/ Ka. Satker, Kabag Setdakab, Kabag Setwan, Camat , Lurah dan organisasi masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara serta anggota paskibraka Kabupaten Musi Rawas Utara yang melaksanakan tugas untuk pengibaran bendera pusaka merah putih .

Dari pantauan di lapangan, Ketua DPRD Musi Rawas Utara  Devi Arianto membacakan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, Alhamdulillah, kita melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, tadi sukses dilaksanakan. Kita harapkan momentum  HUT kemerdekaan sebagaimana tema Nusantara Baru, Indonesia Maju, kita berharap makna perjuangan dalam kemerdekaan RI dapat kita teruskan dengan menyesuaikan perkembangan jaman yang terus berkembang sesuai dengan cita cita para pejuang bangsa ini" ujarnya.

H. Devi Suhartoni  juga berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat mengisi kemerdekaan RI ke-79 dengan kegiatan yang yang dapat membawa manfaat bagi kita semua untuk mewujudkan harapan - harapan pejuang bangsa yaitu menjadi bangsa yang besar dan di segani karena di tangan pemuda lah Indonesia akan tumbuh menjadi bangsa yang bermartabat di mata dunia.

Bagikan Berita Ini

Memiliki Keluhan terhadap BPKAD Kab. Musirawas Utara ? Hubungi Kami