DPRD Muratara, Bersama Eksekutif Bahas Reperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022

DPRD Muratara, Bersama Eksekutif Bahas Reperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022

DPRD Muratara, Bersama Eksekutif Bahas Reperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022

Kegiatan Rapat Paripurna dilaksanakan pada Jumat, (02 September 2022) sekitar pukul 14:00. Wib siang digedung Paripurna DPRD Muratara Langsung dihadiri oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni bersama seluruh Kepala SKPD, Camat Se-kabupaten,dan perwakilan tamu undangan lainya.

 

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Muratara Efriansyah, S.Sos. didampingi Wakil Ketua I DPRD, Sukri Alkap, Wakil Ketua II Devi Arianto serta diikuti 18 Anggota DPRD lainnya sementara yang tidak hadir sebanyak 7 Orang anggota DPRD karena izin hasil (laporan Sekwan).

 

Ketua DPRD Muratara, Efriansyah S.Sos mengatakan selaku pimpinan rapat menyampaikan rapat hari ini dalam rangka mendengarkan pendapat akhir dan Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Muratara anggaran tahun 2022 dan mendengarkan jawaban Eksekutif terhadap pendapat akhir Fraksi-fraksi serta pengambilan putusan.

 

” alhamdulilah rapat keputusan akhir dapat dilakukan dengan semestinya, sebagaimana yang dimaklumi dalam rapat sebelumya, rapat kali ini sebagai langkah untuk mendengarkan putusan akhir tentang anggaran Perubahan tahun 2022,” ujar Efriyansyah.

 

Saya selaku pimpinan DPRD Muratara mengucapka terimakasih atas kerjasama pihak terkait baik itu Legislatif dan Eksekutif , dengan harapan kedepan Pembangunan wilayah Kabupaten Muratara dilakukan secara merata.

 

Sementara itu, Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni menjelaskan dalam rangka mendengarkan pendapat akhir dari fraksi-fraksi anggota DPRD maupun eksekutif tentang anggaran perubahan Tahun 2022.

 

Yang mana tetap mengacu pada UUD tentang anggaran perubahan, dan segenap eksekutif kami bersama jajaran OPD sangat berterimakasi pada seluruh anggota dewan atas kerjasamnya.

 

” kami selaku eksekutif akan segera mungkin akan menegajukan merekomendasikan tentang anggaran perubahan tahun 2022 ke Gubernur sumsel,” ujar Bupati.

 

Kita juga meminta kepada SKPD lingkungan Pemkab Muratara haruslah proaktif dalam hal menghadiri Rapat Paripurna di gedung DPRD Muratara, supaya memberikan dukungan disetiap kebijakan program, dengan harapan kedepan pemerintah Kabupaten Muratara yang kita cintai akan memberikan kemajuan. (Hkm)

Sumber: silampari express

 

 

Bagikan Berita Ini

Memiliki Keluhan terhadap BPKAD Kab. Musirawas Utara ? Hubungi Kami